Peluang Supaya Hamil Dengan Menyandarkan Kaki Istri Ke Tembok

Peluang Supaya Hamil Dengan Menyandarkan Kaki Istri Ke Tembok

Untuk meningkatkan peluang kehamilan, pasutri seringkali mencoba beberapa cara. Salah satunya adalah menyandarkan kaki istri ke tembok usai bercinta.

Peluang Supaya Hamil Dengan Menyandarkan Kaki Istri Ke TembokCara ini diharapkan dapat meningkatkan peluang kehamilan karena posisi ini membuat sperma bertahan lebih lama dan tak keluar lagi dari vagina, namun benarkah demikian?

Menurut pengamat kesehatan seksual dari Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta, Dr Andri Wanananda, MS, hubungan intim untuk memperoleh kehamilan tidak perlu dilakukan dengan meninggikan bokong atau tungkai istri. Apalagi jika ini dilakukan karena khawatir cairan sperma saat ejakulasi akan keluar.

Baca juga: Bagaimana Supaya Berhubungan Intim Dapat Kenikmatan Yang Labih

“Kehamilan ditentukan oleh pertemuan sel jantan (spermatozoa) dan sel telur (ovum) yang sehat. Saat ejakulasi dikeluarkan 200-500 juta sel jantan yang melesat dengan cepat masuk ke dalam rahim untuk membuahi sel betina,” tutur dr Andri kepada detikHealth beberapa waktu lalu dan ditulis pada Rabu (19/8/2015).

dr Andri melanjutkan, minimal satu sel jantan saja sudah bisa membuahi sel betina untuk menimbulkan kehamilan.

“Maka sesudah berhubungan intim, bila tampak cairan sperma meleh keluar adalah lazim. Tapi ini bukan berarti tidak ada sel jantan yang melesat ke dalam rahim untuk membuahi sel betina,” pungkasnya.

Baca juga: Posisi Yang Menambahkan Kenikmatan Ketika Sex


Coopyright on 2015 http://obat-maag.web.id/

Tinggalkan komentar