Tanaman Herbal Yang Dapat Dikonsumsi Untuk Menurunkan Kolesterol

Ini Merupakan Tanaman Herbal Yang Dapat Dikonsumsi Untuk Menurunkan Kolesterol

Perlu kita perhatikan dengan baik mengenai Tanaman Herbal Yang Dapat Dikonsumsi Untuk Menurunkan Kolesterol. Sebab tanaman herbal ini sangat penting untuk kita ketahui agar bisa kita manfaatkan sebagai pengobatan tradisional yang aman.

Obat Tradisional KolesterolTanaman herbal yang ada di indonesia ini sangat banyak macam-macam jenisnya, Bahkan hampir sekitar 78% tumbuh-tumbuhan yang hidup di indonesia ini dapat dijadikan sebagai pengobatan tradisiona. Pengobatan tradisional ini yang dikenal sebagai tanaman herbal. Sehingga tanaman herbal ini sudah dikenali oleh seluruh masyarakat sebagai tanaman yang dapat mengobati berbagai penyakit dengan alami. Kita sebagai warga indonesia harus bangga dengan negara yang di penuhi dengan kekayaan alam, Sehingga tanah di indonesia ini dikatakan tanah yang subur. tetapi bagaimana cara pemeliharaan tanaman yang ada di indonesia dan bisa dimanfaatkan oleh warga sebagai obat tradisional yang alami.

Obat Tradisional KolesterolPada jaman dahulu itu tidak ada yang namanya obat yang berbahan dasar KIMIA, Para nenek moyang kita ini merupakan orang-orang yang paling sehat dan kuat dan tidak pernah mendengar ada yang terkena penyakit Jantung, Ginjal, Kolesterol, Darah Tinggi. Ini di karenakan pada jaman nenek moyang kita sering memanfaatkan tanaman atau tumbuhan yang ada di sekitarnya. Tetapi pada saat ini juga telah banyak perubahan. Banyak yang telah mengembangkan kembali tanaman-tanaman / tumbuh-tumbuhan yang yang di racik sebagai obat tradisional yang alami. Contoh tanaman / tumbuhan herbal yang telah dikembangkan pada saat ini dikembangkan itu adalah , Buah mahkota dewa, Kumis Kucing, Daun Jati Belanda, Kulit Jeruk, Kulit Manggis, Daun Jambu Batu, daun Sirsak dan masih banyak lagi tanaman yang telah di manfaatkan kembali pada sekarang ini, Sehingga banyak produk-produk yang telah diresmikan oleh BPOM sebagai obat tradisional yang berlegalitas contoh dari Produk Kulit Manggis Yaitu Ace Maxs, Xanthones, Amazon Plus, Mastin, Mango. Nah dari produk ini ternyata memiliki khasiat yang sangat baik yaitu dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit Kelenjar Tiroid, Kanker, Tumor,Varikokel dan sehingga telah di kenal contohnya sperti Obat Varikokel Tanpa Operasi dari Produk Ace Maxs.

Contoh Tanaman / Buah-buahan yang Dapat Menurunkan Kolesterol Itu Adalah :
Buah Apel, Cuka Apel, Buah Alpukat, Gandum, buncis, Beras Merah, Seledri, Kayu Manis, Biji Ketumbar, Ikan Tuna, Ikan Salmon, Buah Kaya Serat, Bawang putih, Jahe, Teh Hijau, Lemon, Kacang Kenari, Tomat, Kacang Kedelai, Oatmeal, Minyak jaitun, Kacang almond, Kacang walnut, Buah anggur, Buah Stroberry, Buah Hazelnuts, Biji Bunga Matahari, Bayam, kacang Mede, coklat dan Brokoli.

Itulah Tanaman Herbal Yang Dapat Dikonsumsi Untuk Menurunkan Kolesterol, Serta buah-buhanya.

Tinggalkan komentar