Makanan Yang Merangsang Libido Perempuan

Inilah Makanan Yang Dapat Merangsang Libido Perempuan Serta Mempercepat Orgasme Perempuan

Menurut peneliti Meredith Chivers, Queens University, seks sangat penting untuk merangsang otak perempuan. Namun, ada makanan yang bekerja besar sebagai aphrodisiacs bagi perempuan, menurut Jennifer Landa, Kepala AS pusat medis BodyLogicMD.

Obat Penyakit Ginjal

1. Chiles. Menurut Landa, terkandung capsaicin dalam cabai, adalah bahan kimia yang meningkatkan sirkulasi. Hal ini juga merangsang ujung saraf yang berkontribusi terhadap gairah, dan karena itu merekomendasikan makan makanan yang mengandung makanan ini sebelum Anda pergi ke tempat tidur dengan pasangan Anda.

2. Telur. Telur adalah sumber terpercaya L-arginine, asam amino yang meningkatkan produksi oksida nitrat memiliki efek dilatasi pada pembuluh darah ketika enzim bertindak pada tubuh Anda. M salah satu obat yang digunakan untuk mengobati impotensi dan hipertensi bekerja dengan meningkatkan kadar oksida ini.

3. Chocolate Hitam. Mereka tinggi-phenylethylamine, membantu endorfin rilis dan serotonin stimulan alami mood. Landa disarankan untuk membeli jenis-jenis cokelat hitam dengan setidaknya 65% kakao.

4. Aguacate. Alpukat adalah sumber yang kaya vitamin E, yang membantu tubuh dalam memproduksi hormon seperti estrogen, testosteron dan progesteron. Hormon-hormon ini beredar dalam darah dan merangsang respon seksual seperti klitoris pembengkakan dan pelumasan vagina, tambah spesialis.

5. Peaches. ‘Kembali Mampu meningkatkan hasrat seksual, karena mereka mengandung kadar tinggi vitamin C, yang meningkatkan jumlah sperma dan mengurangi agregasi.

Beberapa tips …

1. Pala. Meningkatkan keinginan pada wanita, terutama ketika mulai usia dan tanda-tanda pertama dari menopause . Cukup merekomendasikan mengambil sedikit pala bubuk dengan sedikit madu selama 20 hari.

2. Royal jelly. Hal ini dianggap oleh nenek moyang kita sebagai penambah seks alami dan ideal untuk meningkatkan keinginan dalam bahan wanita.

Makanan Pembangkit Gairah Seks

klik obat kuat untuk hubungan sex => vig power capsule

Banyak sekali makanan yang diyakini dapat meningkatkan gairah seks, ada yang karena kandungan nutrisinya atau bahkan karena bentuk dan warna makanan tersebut.

Berikut adalah beberapa jenis makanan yang diyakini dapat membantu meningkatkan gairah seks anda:

1. Alpukat

Buah alpukat memang sangat bagus untuk menaikkan gairah seks anda. Buah ini mengandung banyak lemak yang baik untuk jantung. Lemak ini tidak akan membuat anda gemuk. 

Karena anda selalu bisa menjaga jantung anda dengan baik, anda pun bisa ereksi dengan sempurna. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa orang yang mempunyai penyakit jantung cenderung susah untuk ereksi. 

Mereka seharusnya mengkonsumsi alpukat karena selain bisa menambah gairah untuk berhubungan badan, buah ini juga bisa menjaga kesehatan jantung dan seluruh tubuh anda.

2. Kacang almond

Kacang ini memang sangat terkenal sebagai penambah gairah. Ini juga bisa merangsang gairah seksual anda untuk selalu siap sedia melakukan hubungan seks kapanpun anda mau. 

Kacang ini bisa menambah kesuburan karena kacang ini kaya akan nutrisi yang bagus bagi kualitas sperma yang anda produksi. Kacang almond juga mengandung vitamin e dan juga zinc. 

Kacang ini akan bisa meningkatkan sex pria dengan menambah libidp dan keinginan untuk melakukan hubungan suami istri yang lama dan berkualitas.

3. Strawberry

Dari warnanya saja buah ini bisa menambah gairah dan sex pria. Buah ini bisa dijadikan sebagai sumber asam folat yang baik bagi tubuh anda. 

Buah ini juga mengandung vitamin B yang bagus untuk mengurangi resiko pada pasangan anda ketika pasangan anda melahirkan anak. Asam folat juga baik untuk menjaga dan meningkatkan jumlah sperma yang dihasilkan oleh anda.

4. Makanan laut

Makanan laut sangat banyak mengandung Zinc yang bagus untuk meningkatkan libido dan membakar gairah seks anda. Anda juga harus menjaga agar penis anda tahan lama dan kuat untuk melayani pasangan anda selama mungkin.

5. Cokelat

Cokelat kaya akan kandungan phenylethylamine & theobromine.

6. Alpukat

Kandungan vitamin B6 dan potassium yang ada dipercaya bisa meningkatkan libido baik pria maupun wanita.

7. Buah Kurma

Kandungan potassium dan asam amino serta aroma manis buah kurma yang masih segar bisa merangsang indra seksual Anda dan pasangan.

8. Pisang

Mengandung enzim bromelain, potassium dan vitamin B seperti riboflavin merupakan pembangkit energi dan libido terutama pria.

9. Bawang Putih

Kandungan allicin didalamnya yang bisa memperlancar peredaran darah ke organ seksual.

10. Seledri

Mengandung senyawa androsterone, merupakan hormon yang menghasilkan aroma alami khas yang keluar melalui keringat pria. Hormon ini diyakini bisa membuat wanita terangsang dan mendorongnya untuk bercinta.

11. Jahe

Jahe dikenal sebagai makanan aphrodisiac (pembangkit gairah seksual). Hal ini disebabkan karena panas yang dihasilkan dari jahe dapat meningkatkan denyut jantung serta membuat panas tubuh Anda menjadi meningkat, sehingga akan merangsang aliran darah masuk ke organ intim anda.

12. Madu

Mengandung boron, suatu mineral yang dapat meningkatkan kadar testosteron yang mendorong meningkatnya libido anda.

13. Telur

Mengandung vitamin B6 dan B5 yang menjaga keseimbangan hormon dan kesehatan libido, terutama jika dimasak setengah matang.

14. Jeruk

Mengandung hormon oxytocin yang memegang peranan dalam menghasilkan perasaan gembira, erat hubungannya dengan foreplay & sex for fun.

15. Gandum

Memproduksi zat kimia yang bisa meningkatkan aliran testoteron dalam darah, guna meningkatkan gairah sexual dan memperkuat orgasme.

16. Hati (liver)

Sumber hewani yang kaya akan glutamine, bisa meningkatkan libido yang mulai turun.

17. Tiram mentah

Makanan laut yang kaya akan zat besi, yang bisa menaikkan jumlah sperma dan produksi testosteron, selain mengandung dopamine, hormon yang diyakini mampu menaikkan gairah seksual.

18. Asparagus

Sayuran yang kaya akan nutrisi seperti vitamin E, potassium, serta fosfor yang bukan hanya ampuh meningkatkan energi, tapi juga bisa menambah libido para kaum perempuan.

19. Nanas

Mengandung enzim bromelain, yang diyakini dapat meningkatkan libido dan memulihkan pria yang mengalami impotensi.

20. Bayam

Mengandung vitamin E dan zat besi yang membantu produksi hormon esterogen sehingga bisa meningkatkan gairah bercinta wanita.

21. Ginseng

Mengandung L-Arsine, zat organik yang meningkatkan pelepasan hormon seks selama Anda bercinta.

22. Ikan

Mengandung selenium, zinc dan magnesium, dan Asam lemak omega 3 yang semuanya meningkatkan gairah seksual Anda serta mood positif dan kreatif saat berada di tempat tidur.

23. Kacang-kacangan

Sumber vitamin B3, yang meningkatkan stamina, dan kualitas sperma.

24. Cabai

Zat capsaicin yang terkandung dalam cabai, membantu meningkatkan sirkulasi dan memompa darah dalam tubuh, juga dapat merangsang urat syaraf sehingga anda akan merasa lebih bergairah dalam melakukan hubungan seks.

25. Semangka

Mengadung zat Phytonutrisi Citrulline, yang mampu meningkatkan kadar oksidan nirit dalam tubuh. Ini bisa membuat tubuh terasa rileks serta meningkatkan sirkulasi darah demi kualitas seksual yang sedang anda jalani.

26. Kerang

Kegunaannya sebagai aphrodisiac yang kaya akan zinc dimana dapat membantu proses pembentukan testosteron. Sesaat setelah menyantapnya, gairah seksual anda pun akan meledak-ledak.


artikel ini di dukung oleh distributor terbesar Ace Maxs

Tinggalkan komentar